Sosialisasi Pendaftaran Perangkat Desa Gedangan

Gedangan (21/2/2017), Pelaksanaan sosialisasi dan penjaringan calon perangkat Desa Gedangan tahun 2017 di 7 Dusun yang sudah di rencanakan oleh Panitia Penjaringan dan Penyaringan Calon Perangkat Desa Gedangan tahun 2017 sudah selesai dilaksanakan dengan lancar.

Dilihat dari kehadiran peserta sosialisasi dan peran aktif dari peserta dapat menggambarkan antusias dari warga masyarakat di Desa Gedangan. Hal tersebut dapat dilihat dari banyaknya pertanyaan yang muncul dari warga masyarakat Desa Gedangan yang menghadiri acara sosialisasi.

Sosialisasi penjaringan dan pemberian persyaratan masih akan di laksanakan oleh TIM hingga tanggal pendaftaran di buka. Selanjutnya Tim Panitia akan melaksanakan Pengumuman Pendaftaran Bakal calon perangkat Desa Gedangan yang akan di laksanakan pada tanggal 20 s/d 26 Februari 2017 dan Pembukaan Pendaftaran Bakal calon perangkat Desa Gedangan yang akan di laksanakan pada tanggal 27 Februari s/d 08 Maret 2017. Selanjutnya untuk tahapannya dapat dilihat di Jadwal Penjaringan Perangkat Desa Gedangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *