MUSYAWARAH RENCANA PEMBANGUNAN DESA TAHUN 2021 (MUSRENBANGDES)

Rabu, 22 September 2021 Desa Gedangan melaksanakan Musrenbangdes dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa Gedangan Tahun 2022 dan Usulan Pembangunan Tahun 2023 yang akan di usulkan ke Musrenbangcam Kecamatan.

Musrenbangdes di adakan oleh BPD desa Gedangan yang di ketuai Agus Joko Wahono,S.M mengundang Kepala Desa, Perangakat Desa, LKMD, Tokoh Masyarakat, RW Se Desa Gedangan, Perwakilan PKK, Perwakilan Pokdarwis, Kader KPM ataupun Posyandu dan lain lain. Dikarenakan masih dalam kondisi pandemi Covid-19 maka untuk undangan tahun 2021 ini juga di batasi di sesuaikan dengan luas ruangan agar tidak berdesakan dan tetap menjaga jarak.

Selain itu dari tim kecamatan di pimpin oleh Sekretaris Kecamatan bapak Moh. Taufik memonitoring berjalannya Musrenbangdes di Desa Gedangan.

Di acara Musrenbangdesa dilakukan pemaparan dari Ketua Tim Penyusun RKP untuk menyampaikan Rencana kerja Pemerintah Desa Tahun 2022.

Diharap dengan adanya kerjasama dari semua lapisan masyarakat kegiatan di Desa Gedangan dapat berjalan dengan lancar. Dalam pelaksanaan nya warga diharap mengikuti dan mengawasi dan ikut berpartisipasi.

saksikan di link berikut: