“Merti Bumi Serasi” Kecamatan Tuntang

Tuntang —  “Merti Bumi Serasi” Kecamatan Tuntang adalah acara dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-496 Kabupaten Semarang, yang diadakan oleh dinas Kecamatan Tuntang bersama-sama dengan desa-desa di seluruh kecamatan Tuntang. Kegiatan itu diikuti oleh sekurangnya 1.000 an peserta dari 16 desa yang ada di kecamatan Tuntang, termasuk dari instansi instansi pemerintahan yang ada di kecamatan Tuntang.

Acara dimulai pada Kamis (09/3/2017) pada pukul 07.00 dengan acara senam sehat bersama, kemudian Jalan Santai Bersama, dan dilanjutkan dengn acara kesenian musik solo organ yang dimeriahkan oleh group Ilmana Nada dari Desa Gedangan. Jalan Santai yang memperebutkan hadian undian Doorprize dimulai dari kantor Kecamatan keliling aria kecamatan dan finis di pelataran Kantor Kecamatan Tuntang.

Kepala Desa Gedangan, Daroji, mengungkapkan, peringatan HUT Kabupaten Semarang di Kecamatan Tuntang ini merupakan rangkaian dari kegiatan perayaan HUT Kabupaten Semarang  yang diagendakan oleh bupati Semarang. Sebelumnya, kegiatan akan dilanjutkan dengan acara kirab budaya di ibukota kabupaten Semarang pada tanggal 14 Maret 2017 yang bertepatan dengan 1 hari sebelum hari lahir Kabupaten Semarang 15 Maret 1521.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *