JADWAL TURNAMEN SEPAKBOLA GEDANGAN 2017

Diberitakan oleh Harian7.com

Delapan klub sepakbola  dari berbagai daerah di Kabupaten Semarang mengikuti Turnamen “Wawan H Purwanto Cup II” yang digelar di Lapangan Desa Gedangan, Tuntang, Kabupaten Semarang. Turnamen ini akan berlangsung hingga Minggu (19/3) mendatang.

Koordinator Panitia Pelaksana, Budi Sugiyanto mengatakan bahwa turnamen ini dalam rangka perebutan Piala Wawan H Purwanto yang kedua dan sistem pertandingan menggunakan sistem gugur. Dalam turnamen ini akan diambil dua pemenang yang selanjutnya akan mengikuti babak semi final dan final yang bakal digelar di Stadion Wujil Kab Semarang.
“Pemenang atau juara pertama dan kedua akan mengikuti Turnamen di Stadion Wujil untuk mengikuti semi final perebutan Piala Wawan H Purwanto. Dalam turnamen ini mengunakan sistem gugur,” jelas Budi kepada, disela  menyaksikan pertandingan antara Patemon FC, Tengaran melawan PS Al Fajar Bandungan, Minggu (12/3).
Delapan klub yang bertanding antara lain Patemon FC Tengaran, AlFajar FC Bandungan, PS Ganesha Sraten, Kepodang Gedangan, Bintang Harapan Tuntang, Bawen FC, HW Suruh, dan PSKN Ngampin Ambarawa.
“Harapannya, dalam turnamen ini akan memunculkan bibit-bibit unggul pemain sepakbola dan kedepannya akan dapat membesarkan nama Kabupaten Semarang di kancah regional maupun nasional, ” tandas Budi didampingi Bambang Priyambido, Koordinator Keamanan.

Pertandingan sepakbola ini akan dilangsungkan setiap sore pukul 15.00 wib di Lapangan Desa Gedangan. Dalam pertandingan pertama yang diguyur hujan ini juga disaksikan Kades Gedangan Daroji, Polsek Tuntang maupun para pengurus Persikas Kabupaten Semarang. (HERU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *