Kunjungan Studi Banding Di Desa Gadingsari Disambut Secara Kekeluargaan

Pemerintah Desa dan Badan Permusyawaran Desa Gedangan Kecamatan Tuntang Kabupaten Semarang, yang dipimpin oleh Kepala Desa Gedangan Daroji, melakukan studi banding di Desa Gadingsari Kabupaten Bantul, Yogyakarta, dalam rangka silaturahmi kunjungan balasan Pemdes dan BPD Gading sari beberapa bulan yang lalu. Kunjungan disambut Pamong Desa Gadingsari yang berlangsung di aula desa Gedangan pada tanggal 15 Nopember 2018 Jam 11.00.

Rombongan dari Desa Gedangan diterima langsung oleh Kepala Desa Gadingsari didampingi Sekretaris desa, staff desa dan BPD. Dalam pertemuan yang berlangsung santai dan kekeluargaan ini membahas tentang bagaimana cara mengembangkan desa dan bagaimana pengelolaan sistem administrasi desa.

Alasan pemilihan Desa Gadingsari  sebagai tujuan desa belajar selain  memiliki karakteristik  juga merupakan desa wisata  yang berhasil membentuk pemerintahan yang baik dan benar.

Kepala Desa Gadingsari  menyambut baik kunjungan dari Desa Gedangan tersebut dan Desa Gedangan dapat melakukan kunjungan kapanpun untuk lebih mempererat silaturahmi antar desa serta melihat peluang kerja sama desa, meskipun jauh.

Daroji mengucapkan terima kasih karena sudah diterima dengan baik. Dalam silaturahmi ini diakhiri dengan saling serah terima cinderamata dari desa masing masing.