Kuliyah Ramadhan Sarana Mempererat Silaturahmi FKPG

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya. Untuk mengisi bulan ramadhan, FKPG (Forum Komunikasi Pemuda Desa Gedangan dan GP Ansor Desa Gedangan menggelar Kuliah Kuliyah Ramadhan selama 7 kali pertemuan di masjid masjid di Desa Gedangan.

“Program ini merupakan kerjasama FKPG, dan GP Ansor yang didukung oleh Pemerintah Desa Gedangan serta takmir masjid di seluruh Desa Gedangan,” tutur ketua FKPG, Ahmadi (27/06/2017).

Kegiatan yang dihadiri sekitar 400 jamaah yang terdiri dari pemuda dan pemudi desa Gedangan serta tamu undangan tokoh masyarakat di desa. Kegiatan ini juga menjadi forum silaturahmi dan sekaligus meningkatkan pemahaman agama selama Bulan Ramadhan, serta untuk menjaga keutuhan NKRI desa gedangan sebagai benteng Pancasila. Dan dalam kesempatan ini juga dimasukkan pemaparan pemaparan tentang bahaya narkoba dan sek bebas.

Pelaksanaan kuliah kuliyah romadhon sendiri akan dilakksanakan pada hari ke tiga bulan puasa berturut turut selang 2 hari roling ke dusun-dusun di Masjid se Desa Gedangan pada pukul 15.00 sampai dengan buka puasa, dengan pemateri dari Ustazd undangan, Polsek Tuntang dan Puskesmas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *